Merancang, Mendesain dan Mengelola Rumah Tinggal yang Nyaman

.

.

Breaking



Desain Lemari Atau Kabinet Untuk Ruang Dapur Ukuran Kecil


Desain Lemari untuk Dapur ukuran Kecil: Menggunakan Furniture penyimpanan untuk Memaksimalkan Ruang Dapur Anda. Banyak orang yang tinggal di rumah-rumah kecil mengeluh tentang kurangnya ruangan . Ini berasal dari fakta bahwa , meskipun Anda tidak bisa berbuat banyak untuk memperluas ruang interior rumah Anda , Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk menciptakan ilusi ruang dan memaksimalkan rumah Anda .
 Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk mencari lemari atau kabinet dapur yang dapat membantu mencerahkan dapur Anda dan membuatnya terlihat lebih besar dan lebih luas . Jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai , berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lemari yang tepat untuk ruang dapur ukuran kecil :


Pilih desain yang tepat
Lemari dengan panel tersembunyi adalah beberapa pilihan terbaik Anda . Ini berasal dari fakta bahwa mereka melemparkan bayangan halus yang dapat menciptakan rasa kedalaman dan ruang di dapur Anda . Selain dari orang-orang dengan panel tersembunyi , Anda juga dapat memesan lemari yang ditumpuk secara vertikal . Dengan cara ini , mereka tidak akan memakan banyak ruang horisontal Anda dan Anda dapat memiliki penyimpanan yang cukup untuk sendok garpu Anda , gelas , dan peralatan dapur bahkan kecil
Langkah lain yang dapat Anda ambil adalah untuk memilih lemari yang tidak memiliki pintu . Dengan menggunakan rak terbuka , Anda dapat membuat dinding Anda terlihat lebih lebar dan lebih luas .

Pilih warna yang ideal
Bila Anda memiliki dapur kecil, Anda tidak benar-benar memiliki kebebasan untuk bermain-main dengan cat . Alasan untuk ini adalah bahwa beberapa warna dapat membuat area memasak Anda terlihat lebih kecil dan lebih ramai , itulah sebabnya mengapa Anda harus hati-hati memilih cat yang akan Anda gunakan untuk lemari Anda .

Salah satu pilihan terbaik adalah untuk mengecat lemari Anda ( dan bahkan seluruh dinding Anda ) putih . Dengan melakukan ini, Anda dapat menciptakan tampilan yang mulus dan mengelabui mata Anda menjadi percaya bahwa area memasak jauh lebih besar . Jika Anda tidak menyukai warna putih, Anda dapat memilih untuk warna netral lainnya , juga. Hanya cat lemari Anda dan dinding dalam nuansa yang sama untuk menjaga kontras untuk minimum .


Percobaan dengan bahan yang berbeda
Kayu akan selalu menjadi bahan yang sempurna untuk lemari . Namun, ini tidak berarti bahwa perabotan penyimpanan Anda harus terbuat dari kayu seluruhnya . Sebaliknya , Anda dapat mengganti pintu lemari kayu dengan kaca untuk membuat area memasak Anda terlihat lebih besar .

Memilih lemari yang tepat untuk dapur kecil bisa jadi sulit . Namun, jika Anda mengetahui faktor-faktor yang Anda harus cari , Anda dapat dengan mudah membeli lemari yang dapat membantu Anda membuat sebagian besar ruang dapur Anda .